Jumat, 10 Oktober 2014

Playground Ji Sung Waktu untuk MU, semacam ini Weekend istirahat


http://kaosbolamodern.com/

Playground Ji Sung kembali ke Manchester United. Namun, dia belum kembali menggunakan semacam gaun-up kostum MU. Mantan gamer melalui Di selatan Korea tampaknya dipilih untuk alasan bahwa Red Devils berwarna.

Dilansir Tribal Olahraga, semacam ex - peserta saat menggunakan ex 33 tahun - administrator Sir Alex Ferguson mungkin akan di Trafford sebelumnya ini beberapa hari, jika Anda Red Devils berwarna web host Everton dalam Liga Top.

"Saya mungkin akan berada di sini kita berada di mencirikan MU selain menulis tentang kenangan sangat saat menggunakan pengikut klub di seluruh dunia, inci ia mengatakan.

Playground kaos bola sebenarnya diperlukan untuk berakhir menjadi salah satu ex - gamer pasti siapa mungkin bisa mendorong tim ini di tingkat internasional. Tidak hanya itu, kehadiran ini melibatkan dirinya di samping Ferguson selanjutnya pikir mungkin meningkatkan ini roh tim Red berwarna Devils yang biasanya sampai saat ini belum terungkap keandalan dalam Liga Top.

Playground tampaknya mungkin tim jika kaos bola murah  Red Devils berwarna Anda memperoleh prestasi seri ini dalam usia tahun 2000-an. Individu ini meningkat MU berkaitan dengan 7 periode melalui 2005 untuk 2012 usia.

Melalui pekerjaan di Manchester United, Playground naik 5 Liga Top trofi, satu Liga Champions, trofi ini Keanggotaan Dunia Pot selain tiga Kacamata Liga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar