Jumat, 10 Oktober 2014

Tapping tujuan Welbeck Tiba pergi Falcao


http://kaosbolamodern.com/

kekasih Ex Arsenal orang Robert Merson, menganggap Danny Welbeck akan kredit skor tujuan kaos bola lebih dengan The Gunners dengan striker New Stansted Amerika, Radamel Falcao.

Striker kecil Inggris di Emirates hengkang Arena imbalan pengalihan waktu waktu musim panas akhir yang berkaitan dengan £ 04000000000000. Mereka tidak dapat memperoleh posisi di MU bawah manajemen yang terkait dengan Louis kendaraan Gaal.

Sejak menjadi anggota dari Arsenal, Welbeck fitur diperoleh 5 tujuan. 1 dalam Kategori Memimpin dan lainnya sekitar tiga biasanya dicetak dalam melumat menit memerangi Champions Kategori Galatasaray 4-1, tengah di desa.

Secara bersamaan, penggantian Welbeck di MU, Radamel Falcao, fitur masih menunjukkan ketajaman. Sebenarnya, masyarakat panik MU alat gol Falcao tumbuh menjadi kemerahan Demons shock untuk.

"Saya merasa Welbeck akan kredit skor tujuan lainnya Falcao. Pasangan kaos bola murah  saya dan saya sangat terkejut mereka dibantu untuk dimasukkan ke dalam praktek MU. Sebuah pemain Uk baru yang terkait dengan kemungkinan, inci diklaim Merson dilaporkan hanya dengan kegiatan Air Sporting.

Akhir ini minggu, Welbeck akan menjadi penekanan pada skuad Arsenal saat ini Arsene Wenger melakoni besutan Greater london derby menghadapi Chelsea dalam Kategori Leading sedang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar