Kamis, 06 November 2014

Gelandang Juve Gattuso Sanjung Duo



Kemuliaan sebenarnya dari gelandang Juventus kinerja duo, Paul Pogba bersama dengan Arturo Vidal musim ini menyajikan beberapa hadiah melalui beberapa kalangan. Yang berasal dari mantan titik tunggal Anda terhubung dengan AC Milan, Gennaro Gattuso.

Menurut Gattuso, beberapa pemain andalan Juve terlihat mengingatkan wanita dari jumlah terhubung dengan Ike Viera bersama dengan Marco Tardelli dalam waktu logam mulia mereka. Dengan cara alami, Anda harus mulai untuk melihat kinerja kru nasional geladang Prancis bersama dengan Chile itu lebih dan lebih melejit.

Mungkin mantan gelandang yang biasanya melakukan tindakan yang kepribadian, pikirkan sendiri melakukan kesamaan dalam rangka untuk Vidal.

"Paul Pogba mengingatkan diri saya terhubung dengan Vieira. Sementara Arturo Vidal sebanding dengan diriku sendiri untuk urusan kepribadian (emosional)," Gattuso kecil, sementara dikutip hanya dengan Tuttosport, 5 Februari (2014/07/11).

"Tapi para pemain vertipikal murni berbahaya, sementara Vidal biasanya gamer yang dapat peringkat lebih banyak gol. Dia adalah semacam quarterback untuk masa depan, seperti Marco Tardelli 35 di masa lalu," ia sedang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar