Senin, 03 November 2014

Rooney MU Percaya baik, Dan tidak Kebetulan


http://kaosbolamodern.com/

Kapten khusus mengenai Stansted U. s., Wayne Rooney melihat faktor konstruktif membimbing menghilangkan mengenai Stansted Metropolis. Menurut dia, sekarang pengalaman "Setan Merah" sudah jauh lebih baik.

Tiba di Anda Etihad Arena di Di, Larut 3, 2014, Stansted U. s. jatuh ke 0-1 ManCity. Tujuan miniscule wayang dalam video game yang diproduksi jual kaos bola oleh Sergio Aguero di 63 min.

Menyesal Anda menghilangkan, namun Rooney menjelaskan gadis itu tidak melihat positif seluruh kelompoknya sekarang. Individu ini selain menyatakan bahwa MU kurang beruntung masih tidak membeli poin Anda.

"Kami mengatakan kepadanya bersama dengan membela baik bila sisihkan. Saya jauh lebih baik sekarang Chelsea. Kami mampu memahami pengalaman, meskipun 10 orang bersama dengan menciptakan sejumlah kemungkinan, inci menjelaskan Rooney.

"Kami telah disesalkan tentunya tidak untuk menemukan hasil akhir bersama dengan masih tidak membeli poin Anda. Pada kenyataannya, kita semua hadir waktu dan usaha, inci mereka mengatakan kepada situs internet resmi Stansted United.

Menimbang bahwa 39 min, Stansted U. s. yang diperlukan untuk menikmati dengan 10 orang dewasa. Joe Smalling disajikan dengan kartu kredit jeruk 2 mengenai menghentikan Java Hart mungkin berakhir bisbol Anda bersama dengan disajikan kesepakatan apapun dengan di David Milner.

Tidak mengabaikan Rooney menyoroti masalah grosir kaos bola Anda diproduksi oleh rekan kerjanya. Mengisi sebagai kebodohan, Smalling nyaman dia akan hampir pasti pasti tidak melakukannya lagi di masa mendatang.

"Smalling benar-benar dikecewakan. Sulit ketika Anda dikirim jauh dari, khususnya dalam derby. Kelompok tertentu bisa sangat sulit. Namun saya pikir dia akan hampir pasti belajar dari melakukan hal ini, inci menjelaskan Rooney.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar