Kamis, 06 November 2014

The Blues sebenarnya Harus Meningkatkan Efisiensi!



Sebuah tarik setiap saat kualifikasi Champs Sedikit liga melakoni kontra-atas Maribor, Kam (2014/06/11), tampaknya menjadi semacam indikasi peringatan tentang Chelsea. Raihan dapat membuat kru lawan, Branislav Ivanovic menuntut daerahnya harus meningkatkan efisiensi melawan Liverpool akhir pekan ini spesifik (2014/11/08).

Melihat diketahui, Chelsea memiliki kemungkinan yang fantastis untuk mendapatkan kutipan ke masa lalu 07 dari Champs kecil liga. Sayangnya perlu perjalanan mereka untuk menjadi terlambat, karena hanya dalam posisi untuk menyelesaikan aksi 1-1 bersama dengan perwakilan Slovenia.

Menanggapi prestasi Anda, Ivanovic berharap rekan kerja tentu dapat meningkatkan kekuatan dari permainan jika mereka pergi Stadion Anfield. Bersama dengan harapan, tentu dapat melanjutkan pembangunan yang menguntungkan mereka di dalam Little liga Paling diakui terkalahkan.

"Kami menemukan bagaimana efisiensi, kita perlu menemukan rincian oleh Liverpool. Saya percaya jika kita semua bermain seperti yang kita semua tidak melawan Maribor, bisa itu tidak mungkin. Tentu saja, ini adalah peringatan bagi awak yang biasanya besar , "kata Ivanovic, seperti yang didokumentasikan oleh cara dari Little liga defferent, 5 Februari (2014/07/11).

"Ini adalah pertandingan besar, salah satu dari banyak permainan penting bagi kita semua. Sehubungan dengan semacam ini permainan, ada yang punya selalu menemukan lebih banyak inspirasi," dia sedang berlangsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar